Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Kumpulan cerita lucu terbaru ini, merupakan kumpulan cerita terlucu dan tergokil yang akan anda baca. Dalam cerita lucu ini hanyalah karangan fiksi semata dan sebatas hiburan bagi anda semaua
Polisi Tidur  di Tengah Jalan    

Sewaktu aku masih di SMP kelas 1, guruku bertanya tentang lalu lintas :

Guru…...: Apakah Polisi Tidur itu ?
Bejo…... : Gundukan tanah/semen/aspal di tengah jalan Bu.
Guru….. : Untuk apa Polisi Tidur itu ?
Bejo….. : Agar pengendara motor tidak ngebut Bu.
Guru….. : Menurut pendapatmu apa Sim ?
Hasim… : Kalau aku tetap aja ngebut Bu.
Guru….. : Lho… kok gitu  Sim ?
Hasim… : Aku tetap aja ngebut dengan suara keras, agar Polisi Tidur itu bangun semua.


Buka Pintu Pakai Otak.
    
Ketika  aku masih kelas 1 SD, aku dimarah  guruku, karena aku kesulitan membuka pintu :

Guru  : “kamu mau apa Sim …?”
Sim    : “mau membuka pintu… Pak Guru…”
Guru  : “bisa… nggak…?
Sim    : “tidak… Pak Guru…”
Guru  : dengan nada keras guruku bilang  “ pakai otak…”
Sim    : kemudian aku menjawab  “ gimana buka pintu pakai otak….Sedangkan pakai tangan aja sulit sekali …Pak…”

Akhirnya guruku tambah marah dan aku di skors, tidak boleh sekolah selama satu bulan dan selanjutnya di akhir tahun aku tidak naik kelas… alias nunggak…
He... he...he…


Suara Kentut untuk Mengusir Guru.

Memang sudah tradisi, kalau pelajaran matematika itu sangat menakutkan dan membosankan. Sehingga semua pelajar merasa terbebani dengan pelajaran-pelajaran yang abstrak seperti itu.

Jarum jam menunjukan pukul 07.00 wib, semua siswa disalah satu kelas IX sudah masuk dan bersiap-siap mengikuti pelajaran matematika, walau hanya bermodalkan badan sehat semata. Disamping membosankan, masih banyak tugas PR, gurunya killer dan setiap pertemuan pasti marah-marah.

Semua siswa berusaha tenang, diam dan menundukan kepala, agar tidak disuruh mengerjakan soal di papan tulis. Kalau hasil pekerjaan salah, pasti dimarah habis-habisan. Maka lebih baik berusaha menyembunyikan ketidaktahuannya. Agar tidak menjadi perhatian guru tersebut.

Dalam suasana pagi yang dingin, tegang dan hening ada salah satu siswa yang benar-benar takut bergerak. Padahal siswa tersebut perutnya mual dan mules. Namun apa dikata bahwa sesuatu tidak bisa ditolak begitu saja. Tiba-tiba dikeheningan kelas itu terdengar suara “tiuuuuu..uuttttt”, akhirnya angin kentut keluar juga.

Sehingga membuat suasana kelas menjadi ramai dan gaduh, karena teman-temannya terkejut dan tertawa. Sementara gurunya keluar meninggalkan kelas. Dan siswa tersebut menjadi pahlawan bagi teman-temannya. Karena dengan kentut, bisa untuk mengusir guru matematika yang sedang marah-marah.


Wajahku Mirip Munyuk.

Pelajaran  kelas IX baru berjalan 15 menit, salah satu siswa disuruh keluar oleh gurunya untuk menemui guru BK. Siswa tersebut dikeluarkan, karena model potongan rambutnya tidak wajar. Setelah masuk ruang BK, siswa tersebut disuruh menemui wali kelasnya dan disuruh bertanya tentang dirinya. Dengan rasa gemetar, siswa tersebut menemui wali kelasnya :

Siswa    : “Pak wajahku seperti apa …?
Wali kelas    : “Seperti munyuk…”
Siswa    : “Rambutku seperti apa…?
Wali kelas    : “Seperti rambut jaran…”
Siswa    : “Otakku seperti apa….?
Wali kelas    : “Seperti batu…”
Siswa    : “Badanku seperti apa…?
Wali kelas    : “Seperti badak…”
Siswa    : “Terimakasih Pak…”


Mr. X Sedang Sakit         

Ketika Mr. X sedang sakit, banyak siswa-siswi yang SMS masuk ke HP ku antara lain :

“Pak jangan sakit, kalau Pak Hasim sakit sekolahan sepi sekali lho”.
“Pak kalo sakit jangan lama-lama, ntar siswa Estib kesepian kabeh”.
“Wah… aku sedih sekali kalau Pak Hasim gak berangkat sekolah karena sakit”.
“Pak..cepet sembuh, besuk internetan lagi ya…”
“Pak Hasim moga cepet sembuh, siswa Estib dah kangen buanget…”.
“Dah sembuh Pak, besuk harus masuk karena siswa Estib dah kangen semua”.
“Pak Hasim harus sembuh, trus masuk, trus main2 komputeran lagi ya…”
“Kalau Pak Hasim sakit, semua siswa Estib sedih semua lho…”
“Pak jangan sakit, semua siswa akan protes/demo kalo jenengan sakit…”.
“Wah…Pak Hasim tdk boleh sakit, soalnya Estib kehilangan sekali lho…”
“Cepetan sembuh Pak…Pak Hasim sakit… Estib juga ikut sakit lho…”.
“Pak…harus cepet sembuh, jangan ninggal krn aku belum bisa internetan…”.
“Ayo sembuh Pak…kalo gak ada Pak Hasim Estib sepi kayak kuburan lho Pak…”
“Pak… kalau sakit jangan sampai mati lho…soalnya aku belum diajari bikin E-mail”.


Apakah Ada Pertanyaan?
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Seperti hari biasanya,Pak Damiri memberi pelajaran bahasa jawa di kelas.dan
seperti biasanya juga pak Damiri memberi pertanyaan kepada muridnya :
Pak Damiri :"Ada pertanyaan apa tidak?"
murid :"Tidak pak"
(Kadang-kadang murid murid ada yang tanya, suatu saat banyak yang tanya, dan malah
kadang-kadang ada juga yang tidak ada satu murid pun yang bertanya)
Maka pak Damiri menegaskan bahwa sebagai murid jangan sungkan sungkan untuk
bertanya tentang pelajaran yang belum dimengerti. Dan suatu ketika, seorang murid
berani nyeletuk keras,
"Pak kok tidak seperti biasanya,menanyai kita,`ada yang mau bertanya apa
tidak?`kami mau tanya nih pak!!"
Dan murid yang lain juga protes,"iya pak saya ada banyak pertanyaan nih,gimana??"
Dengan marah pak Damiri bilang: "Ini ulangan tau!!


Buku Harian Istri vs Buku Harian Suami
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Rumitnya seorang Isteri, dan simplenya seorang Suami...
BUKU HARIAN ISTERI
Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku
shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat
sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.
Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya
ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa
yang salah - dia jawab, "Tak ada". Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang
membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku
nggak usah khawatir.
Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan
tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir
kenapa dia tak menjawab, "aku cinta kamu juga". Sesampainya dirumah, aku merasa
kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan
nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.....
Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke
kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal
sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku
tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat...
BUKU HARIAN SUAMI
Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANN!!!
Ceritanya ada 3 orang pasien datang mengeluh ke mbah dukun, singkat cerita satu
persatu pun masing-masing menceritakan tentang keluhan mereka.
Si A: "Mbah, tolong donk...!! Saya punya masalah gawat neeh!!! Kemaren saya
diputusin sama pacar saya.Bisa gak buat dia kembali sama saya?"
Si Mbah: "Oh....gampang aja!! Itu sih masalah gampang!! Coba kamu minum aja air
digentong ini segelas aja,... pasti cewekmu itu bakalan kembali dech!"
Si B: "Saya juga Mbah! Saya juga punya masalah yang lebih parah,tolong donk
dibantu..??!! Istri saya, seminggu yang lalu menceraikan saya. Padahal saya masih
cinta sama dia. Bisa gak Mbah buat dia kembali rujuk sama saya?"
Si Mbah: "OOOhhhh....itu sih... soal sepele!!! Caranya gampang aja kok!! Kamu
cuman harus minum air yang ada digentongan itu sebanyak dua gelas. Istrimu pasti
akan kembali dan dijamin dech...bakalan rujuk ama kamu!!"
Si C: "Wahhhhhh... saya juga punya masalah nih Mbah. Paling parah dibanding mereka
berdua! Soalnya, tadi malam, saya habis kencing digentongan itu!"
Si A dan Si B: "Hueeeeeeekk ... hueeeeeeeeeek !!!"

No comments:

Post a Comment